Pergantian Pengajar

Kawan2 mahasiswa, sehubungan dengan perubahan jadual pengajar matakuliah Grafika Komputer yang dilakukan pihak fakultas maka saya ingin menyampaikan bahwa ada beberapa kelas yang pengajarnya di ganti.😯

Saya tahu ada beberapa mahasiswa yang mengeluh karena pertukaran pengajar tersebut. Mungkin kawan2 sudah memilih pengajar sesuai keinginan tetapi dikarenakan perubahan jadual yang tidak disampaikan pihak fakultas sebelumnya sehingga kawan2 mendapati pengajar yang berbeda.

Untuk yang mengambil kelas Grafkom dan ternyata pengajarnya adalah saya, kalian boleh pindah ke dosen yang lain jika kalian keberatan apabila saya yang mengajar (soalnya saya terkenal pelit nilai :mrgreen:). Silahkan hubungi dosen yang bersangkutan kemudian kalian boleh pindah ke kelas dosen tersebut.😎

Untuk mahasiswa yang mengambil Grafkom yang saya ampu tetapi dosennya diganti, mohon untuk tidak meminta pindah ke kelas saya. Belajar itu tidak perlu harus lihat siapa pengajarnya. Kalian silahkan kembangkan ilmu yang kalian dapatkan, siapapun pengajarnya.

Smoga dapat dimaklumi🙂

Leave a Reply

