…Hasil TAS dan Nilai Praktikum…

Akhirnya semua kerjaan memeriksa hasil tes akhir teman2 mahasiswa  selesai sudah 😀

Sebenarnya saya sedih😦 melihat hasil TAS yang menurut saya TIDAK TERLALU BAIK alias BURUK! Padahal tes akhirnya OPEN BOOK, mungkin lain kali harus OPEN Kunci Jawaban kali ya? Heheheee…

Silahkan lihat hasil tes akhir dan nilai praktikum kalian lewat link di bawah.

Nilai RO dan IMK

Apabila ada yang mau mengambil lembar hasil TESnya bisa janjian dengan saya (kirim pemberitahuan ke email saya), karena hasil tes kalian tidak akan saya taruh di fakultas. Menurut saya kurang etis apabila hasil tes kalian di lihat oleh teman-teman yang lain.

Kalau ada yang mau komplain nilai, akan dilayani sampai tanggal 23 Agustus 2010 pukul 15.00 WIB. Lebih dari waktu tersebut, tidak akan dilayani.

Nilai aksara kalian bisa dilihat pada transkrip nilai masing2 lewat SIASAT!

Semoga menjadi pemacu semangat teman2 untuk lebih berusaha lagi di semester selanjutnya!

Gusti mberkahi…  🙂

2 thoughts on “…Hasil TAS dan Nilai Praktikum…

Leave a Reply

