…Apa pendapatmu tentang TAS IMK?…

Tidak terasa kemarin sabtu, 31 Juli 2010 merupakan pertemuan terakhir saya dengan teman-teman mahasiswa untuk matakuliah Interaksi Manusia dan Komputer.

Hhhmmm,,  bagaimana pendapat kalian tentang TASnya? Mudah bukan 🙂

Saya terkagum-kagum karena materi yang selama ini saya upload bisa diunduh dalam jumlah banyak dalam waktu mendekati TAS. Kesimpulan sementara, semua mahasiswa belajar ketika ada TAS 😀

Saya butuh saran dari kalian bagaimana TAS Interaksi Manusia & Komputer kemarin. Semoga dari semua masukan maupun kritik kalian bisa menjadi masukan yang positif buat saya.

Thank a lot!

Gusti mberkahi…

7 thoughts on “…Apa pendapatmu tentang TAS IMK?…

  1. Hm,mantap sekali kak.
    seharusnya dosen memberikan materi yang saling dikaitkan dan mereview bab yang sebelumnya serta memberikan kaitan yang jelas.
    tapi terkadang dosen memberikan tugas yang berat dan tidak mau tahu kesibukan mahasiswa(mendapat teori 20%,tugas coding beratnya bisa 50%)ini sebuah penekanan yang berakibat pada pesikologi,kak evangskan juga sering membaca “status facebook atau twetter mahasiswa pada akhir-akhir semester,hehehe… pemberi tugas dengan berdalih “dunia kerja lebih kejam dari dunia perkuliahan atau kuliah hanya mendapat 30% ilmu yang diterapkan pada dunia kerja” tapi yang sekarang dialami mahasiswa adalah dunia perkuliahan,disini ditempa untuk menghadapi dunia kerja. tapi yang terjadi bukannya bimbingan yang didapat tetapi penekanan (kayak di 3 idiot itu lho,hehehe…)
    jadi saya berharap kak evangs tetap sabar dalam menghadapi mahasiswa (mahasiswa=anak orang banyak=sifat yang komplek=kemampuan yang sangat berbeda) ini hanya sekedar saran,kak evangs memberikan materi milik kak evangs sendiri, kemudian memberikan rujukan buku atau softcopy yang bagus. walaupun mungkin setelah disampaikan ada bacaan yang sangat mendukung mahasiswa cuek tapi terkadang ILHAM dari TUHANkan tidak dapat ditebak kapan datengnya,mungkin setelah terjepit mahasiswa itu baru sadar banyak literatur yang bagus dan kemudian tergila-gila pada matakuliah tertentu yang dulunya sangat dibenci atau diacuhkan.
    itu dulu saran saya.

    sukses terus mengajarnya.

    ^_^

  2. @DJ : Thanks buat sarannya..🙂 Jangan suka mengeluh tentang tugas, apa pun itu kerjakan dulu dengan senang 🙂 Semoga masukanmu menjadi pemacu saya untuk berbagi ilmu dengan lebih baik lagi!

    @USER : I hope so.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s